KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menghadiri kegiatan Pembinaan Teknis bidang Penegakan Hukum kepada Personil Satlantas jajaran beserta operator DASI PT Jasa Raharja Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan pada Senin (21/8/2023), di Ballroom Swissbell Hotel Banjarmasin.

Kegiatan bertemakan “Integrasi Laporan Polisi antara DASI Jasa Raharja dengan IRSMS POLRI” dibuka oleh Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Robertho Pardede.

Dalam sambutannya, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan menyampaikan dukungannya atas pelaksanaan kegiatan ini. “Berbagai transformasi dan digitalisasi yang sudah dilakukan ini sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja untuk turut serta berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat yang menginginkan proses pelayanan santunan yang cepat dan mudah,” pungkasnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya mengupayakan penguatan sistem yang sudah sudah dibangun dan disiapkan secara digital dan terintegrasi dengan instansi yang terkait dalam proses pelayanan santunan, khusunya pihak kepolisian.

PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan bersama mitra kepolisian senantiasa melakukan safety campaign dalam mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan berhati-hati di jalan.[]