KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Bertempat di Kantor Cabang Jasa Raharja Kalimantan Tengah, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Anang Dirjo, SP., MM disambut langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Tengah.

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut membahas terkait dengan strategi Tim Pembina Samsat Kalimantan Tengah untuk mengoptimalkan pendapatan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Optimalisasi kegiatan pelayanan Tim Pembina Samsat Kalimantan Tengah di daerah terpencil dengan rencana penambahan kantor samsat pembantu di daerah Kalimantan Tengah serta pengembangan jaringan pembayaran pajak kendaraan melalui e-samsat juga menjadi bahan diskusi dalam kegiatan tersebut.

Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, Iman Raharja menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan koordinasi ini diharapkan bisa saling memberikan masukan terkait dengan pelayanan samsat lebih baik lagi di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Melalui kegiatan ini tentunya banyak masukan dan informasi terkait dengan pelayanan Samsat di Provinsi Kalimantan Tengah yang nantinya informasi tersebut bisa untuk saling melengkapi dan menjadi referensi untuk perbaikan proses pelayanan kedepannya. Selain itu kiranya dapat meningkatkan pendapatan asli daerah dari sektor pajak kendaraan bermotor berikut SWDKLLJ Jasa Raharja”, terang Iman.

Selanjutnya Iman menambahkan bahwa, pihaknya akan terus bekerjasama dengan mitra terkait serta mendukung apa yang menjadi terobosan untuk meningkatkan mutu pelayanan samsat kepada masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan Tengah.[]