KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Hari ini Senin, Tanggal 13 Februari 2023, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti didampingi oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cianjur, Gian Pratama melakukan kunjungan kerja dan koordinasi dengan Kepala P3DW Kabupaten Cianjur, Nenden Heniwati.
Dalam kunjungannya, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi menyampaikan sinergisitas dan kolaborasi yang sudah terjalin sangat baik ini harus tetap terjalin. Koordinasi dilakukan Rulo dengan Nenden untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segala pengurusan bebas dari tindakan percaloan dalam pengurusan Pajak Kendaraan bermotor di seluruh wilayah kantor Samsat yang berada di Provinsi Jawa Barat,” tutur Rulo, Selasa (13/02/2023).

Dalam meningkatkan pelayanan sambungnya, pelayanan yang terbaik dengan tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) tidak ada sampai terdapat komplain dari Wajib Pajak di Samsat (Zero komplain). “Baik Rulo, maupun Nenden membutuhkan dukungan segenap elemen agar dalam pengurusan layanan di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat untuk mengurus langsung dan menghindari percaloan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan secara tepat waktu”, Terangnya. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. []