KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung lakukan koordinasi dengan RS Bakti Timah Pangkalpinang pada hari kamis (10/3), bertempat di Kantor PT Jasa raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung.

Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Dedy Rachmad menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk memperbaiki serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas khususnya yang ada di Rumah Sakit. “Dengan pertemuan ini kami berharap mendapatkan masukan dari pihak Rumah Sakit bagaimana kita dapat meningkatkan pelayanan kita bagi pasien kecelakaan lalu lintas” kata Dedy.

Dedy menambahkan Jasa Raharja juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Rumah Sakit Bakti Timah yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan Jasa Raharja. “Rumah Sakit Bakti Timah menjadi salah satu Rumah Sakit yang banyak menerima pasien koban kecelakaan lalu lintas, sehingga kita perlu berkoordinasi untuk kedepannya pelayanan yang kita berikan kepada pasien korban kecelakaan lalu lintas semakin baik lagi” jelas Dedy.

Vice President Business Development & Marketing PT Bakti Timah Medika, Erwina Agustin dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada PT Jasa Raharja, atas koordinasi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Semoga pertemuan ini menjadi langkah awal kita bersama-sama meningkatkan pelayanan bagi para pasien korban kecelakaan lalu lintas yang di rawat di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang” tutup Erwina. []