KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Banda Aceh – Penanggungjawab Samsat Tapak Tuan, Andri Yanto melakukan koordinasi dengan Kepala UPTD Samsat Tapak Tuan dan Kasatlantas Polres Aceh Selatan Senin, 24 Juli 2023.

Giat tersebut untuk mendorong rencana yang telah disusun oleh Tim Pembina Samsat Aceh salah satunya dengan melakukan sosialisasi kepada para pemilik kendaraan yang terlibat laka lantas di wilayah Polres Aceh Selatan untuk melakukan Pelunasan terhadap tunggakan PKB dan SWDKLLJ.

Regy S Wijaya selaku Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh melalui Kepala Perwakilan Meulaboh, Saeful Kamal mengatakan, “Jasa Raharja bersama Tim Pembina Samsat juga terus melakukan inovasi dan transformasi salah satunya dengan program internalisasi lunas pajak kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan lalu lintas.”

“Kami juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Aceh Selatan untuk melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ tepat waktu agar terhindar dari denda dan dihapusnya data kendaraan sesuai dengan Pasal 74 UU No 22 Tahun 2009.” tutup Saeful Kamal. []