KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Kecelakaan lalu lintas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun. Pada Minggu (22/1) sekitar pukul 20.30 WIB, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Umum Jrg. Batang Lingkin Nagari Aia Gadang, Kabupaten Pasaman Barat antara sepeda motor dan truk.

Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dunia yang mana diketahui korban adalah seorang anggota TNI dengan nama Joko Subiantoro (47). Korban merupakan warga Padang Tangah Payobandar, Kota Payakumbuh.

Mendapatkan berita kecelakaan tersebut, Jasa Raharja Pasaman Barat dan Jasa Raharja Payakumbuh saling berkoordinasi agar penyerahan santunan dapat segera diselesaikan.

Raihan Farani Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat menyampaikan turut berduka cita atas kecelakaan yang terjadi.

“Jasa Raharja memberikan pelayanan proaktif dengan mendatangi langsung rumah duka dan ahli waris yang sah. Pelayanan tersebut untuk memberikan kemudahan pada masyarakat, sehingga keluarga korban tidak perlu berurusan dengan Jasa Raharja yang berada di lokasi kejadian seperti yang dialami oleh keluarga alm. Joko Subiantoro“

Santunan telah di serahkan langsung kepada ahli waris yang sah di Payakumbuh, dalam hal ini istri sahnya yang bernama Dede Irmayani. Santunan diserahkan melalui transfer pada Selasa (24/1).

“Kami terus menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara, utamakan selalu keselamatan daripada kecepatan, apalagi cuaca saat ini kurang bersahabat sehingga sangat rawan terjadi kecelakaan khususnya pengguna sepeda motor” tutup Raihan. []