KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Pada hari Kamis, Tanggal 13 Juli 2023 Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Irfansyah melakukan giat MUKL (Mobil Unit Keselamatan Lalulintas) yang bertempat di Balai Desa Arahan Kidul, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. MUKL adalah cek kesehatan & pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar. Kesehatan fisik bagi pengendara kendaraan bermotor merupakan salah satu indikator keselamatan dalam berlalu lintas.

Selain giat MUKL, Irfansyah juga melakukan sosialisasi terkait peran dan fungsi Jasa Raharja secara umum. Kuwu Arahan Kidul, Masjaya turut mengundang masyarakat desa untuk mengikuti jalannya MUKL dan sosialisasi. Semoga dengan adanya giat ini dapat memberikan dampak yang positif dan edukasi terkait Jasa Raharja bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.[]