KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Bertempat di Hotel Anugrah Sukabumi, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Rulo Ulih Toto Surbakti menjadi narasumber dalam acara Pelatihan Safety Riding dan Kampanye Keselamatan Lalu Lintas bagi Agen Mekaar, yang diselenggarakan oleh PNM Area Sukabumi, (02/09). Dalam acara ini selain dihadiri oleh ratusan agen PNM Mekaar turut hadir pula Kanit Kamsel Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Dodi.

Dalam paparannya, selain menjelaskan peran dan fungsi Jasa Raharja, Rulo juga menyampaikan pentingnya tertib berlalu lintas dan pesan-pesan keselamatan lalu lintas. Hal ini menjadi perhatian dimana sebagian besar kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran.

Rulo juga mengingatkan kembali kepada seluruh peserta agar taat bayar Pajak Kendaraan Bermotor dan memanfaatkan kemudahan serta fasilitas yang diberikan dalam pembayaran PKB baik melalui digital/online maupun langsung ke Samsat terdekat.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan simulasi praktek safety riding yang bertujuan agar para peserta mampu memahami dan memprakrekan teknik berkendara yang benar dan aman.

Semoga dengan diadakannya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan terkait safety riding, dapat menurunkan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas, dan diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korbankecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.[]