KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Penanggung Jawab Samsat Sabang Hadiri Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah Tahun 2023 Senin 10 Juli 2023 di Mapolres Sabang.

Apel Pasukan dipimpin oleh Kapolres Sabang, AKBP Erwan SH, MH turut hadir Forkopimda Kota Sabang serta diikuti Anggota Kodim Sabang, Subdenpom Sabang, Satpol PP, DInkes BPBD dan Damkar Kota Sabang.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan SH, MH mengatakan , sasaran dari operasi ini adalah mewujudkan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas dengan mengangkat tema patuh dan tertib berlalu lintas cerminan moralitas bangsa.

Kapolres Sabang menambahkan, pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2023 dalam bentuk Harkamtibmas bidang lalu lintas yang didukung instansi terkait yang dilaksanakan mulai 10 sampai 23 Juli.

“Operasi Patuh Seulawah 2023 ini akan digelar selama 13 hari, mulai dari 10 hingga 23 Juli diseluruh wilayah Aceh,” terang AKBP Mike.

Apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi berjalan dengan optimal.”[]