KORPORATNEWS.COM, Jakarta –Rabu 23 Agustus 2023. Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta mengadakan Giat pengobatan gratis di Samsat Jakarta Utara dan Pusat. Giat Pengobatan Gratis tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterikatan Jasa Raharja dengan Masyarakat yang melaksanakan kewajiban dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotornya. Pengobatan Gratis tersebut bekerja sama dengan Biddokes Polda Metro Jaya.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Bapak Suhadi menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang di bayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang di kutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.

Harapannya dengan adanya kegiatan rutin pemeriksaan kesehatan cuma cuma beserta pengobatan gratis ini dapat membantu mengurangi risiko kecelakaan yang timbul oleh pengguna transportasi dan atau pengguna transportasi umum yang akan berpergian. []