KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Giat Customer Relationship Management (CRM) ini disampaikan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melalui Kepala Sub bagian IW Unggul Yoga Saputra disela kunjungan di Dermaga 16 Ilir pada Senin (9/1) selain menjalin silaturahmi kunjungan CRM ini juga untuk mengetahui secara langsung perkembangan ke depan dermaga 16 Ilir yang akan di renovasi serta jumlah penumpang pada awal tahun 2023 ini.

Dalam kesempatan ini Unggul yang  didampingi oleh Staff TK 1 Sub Bagian IW  Dery, beserta pengurus Perahu Motor Dermaga 16 Ilir, menyampaikan semoga dengan adanya giat CRM ini, akan semakin memberikan kepastian jaminan perlindungan dasar UU. 33 Tahun 1964 pada penumpang kapal motor di dermaga 16 Ilir.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris menyampaikan bahwa selain melakukan konfirmasi PT Jasa Raharja juga menghimbau kepada segenap operator Kapal motor dermaga 16 Ilir untuk benar-benar memastikan kondisi kapal sebelum melakukan perjalanan agar memberikan kenyamanan bagi penumpangnya dan turut serta meminimalisir risiko kecelakaan saat melakukan pelayaran. Keselamatan penumpang harus menjadi faktor utama dan tanggung jawab bersama bagi kita semua, tutup Haris.[]