KORPORATNEWS.COM, Jakarta – Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia, PT Jasa Raharja senantiasa menjaga sinergi dengan sejumlah mitra kerja strategis, dalam hal ini Jasa Raharja Kepri turut berkontribusi dalam kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri yang diselenggarakan oleh Polda Kepri. Kegiatan tersebut sendiri dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Wakapolri, Komjen. Pol. Drs. Agus Adrianto, S.H., M.H., yang dilaksanakan di Gedung Tumenggung Abdul Jamal pada hari Jumat (2/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wairwasum Polri Irjen Pol DR. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, M.H., Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., Ketua DPRD Prov. Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H., Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, S.H., S.I.K., M.H., dan sejumlah Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau.

Sejumlah kegiatan sosial dan kesehatan dilaksanakan antara lain, layanan medis dokter umum dan spesialis. Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga menyediakan layanan medical check-up untuk siswa SMA yang berminat mengikuti seleksi penerimaan polisi, pelayanan khitanan massal, donor darah, operasi katarak, operasi bibir sumbing, serta pelayanan stunting. Seluruh layanan medis didukung oleh Rumah Sakit Bhayangkara dan Rumah Sakit TNI Batam. Dalam kegiatan tersebut, Jasa Raharja turut hadir dan berkontribusi dalam kegiatan khitanan massal yaitu dengan penyerahan bantuan bingkisan untuk 250 anak yang mengikuti khitanan massal.

Jasa Raharja Kepri senantiasa turut aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh mitra kerja, terutama kegiatan yang ditujukan untuk masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, staf Pelayanan Jasa Raharja, Irfan Ardiyansah, mewakili PT Jasa Raharja mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri. “Jasa Raharja sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri oleh Polda Kepri. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat berjalan dengan baik hingga selesai. Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif dan kiranya Polda Kepri semakin dapat memberikan pelayanan dan pengayoman yang optimal kepada masyarakat”.[]