KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan melakukan kunjungan ke rumah sakit di wilayah Kota Banjarmasin dalam rangka monitoring korban kecelakaan yang sedang dirawat selama periode PAM Lebaran, diwakili oleh petugas Jasa Raharja Joko Susilo dan Adinda Kesuma Febria mengunjungi RSUD Ulin Banjarmasin, pada Senin (15/04/2024).

Kerja sama Jasa Raharja dengan hampir seluruh rumah sakit di Kalimantan Selatan membantu memberikan informasi langsung mengenai korban kecelakaan lalu lintas sehingga petugas Jasa Raharja selanjutnya dapat merespon dengan cepat dalam hal penerbitan surat jaminan untuk mengalihkan biaya pengobatan rumah sakit tersebut kepada Jasa Raharja, hingga batas maksimal yang ditentukan sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan.

Rumah sakit dikunjungi setiap hari untuk memungkinkan pemantauan berkelanjutan terhadap korban kecelakaan cepat mendapat kepastian jaminan dari Jasa Raharja. Pada periode PAM Lebaran kali ini, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas bisa berkurang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan lain, Benyamin Bob Panjaitan selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menyampaikan bahwa Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan dengan menjalin kerja sama dengan mitra kerja terkait, yakni kepolisian dan seluruh rumah sakit sehingga pelayanan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. []