KORPORATNEWS.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu mengadakan Rapat Koordinasi FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) bersama instansi terkait, diantaranya Kepolisian Resor Indramayu dan UPPKB Losarang Kementerian Perhubungan bertempat di Gedung Kantor UPPKB Losarang Kabupaten Indramayu, pada Rabu, (24/04/2024).

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Donny Irvanny memimpin langsung jalannya rapat. Dihadiri oleh Kanit Kamsel Polres Indramayu IPTU Nadhya Puti Lenggo, dan .UPPKB Losarang Kementerian Perhubungan Kepala UPPKB Sabiis, S.IP.

Rapat kali ini pada dasarnya adalah membahas terkait kesiapan Kami dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang melakukan Mudik baik itu selama Arus Mudik maupun Arus Balik dengan mendirikan Posko Pelayanan Terpadu atau Rest Area yang nantinya dapat di manfaatkan oleh Para Pemudik baik itu Pengguna Kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 dan sekaligus memberikan Edukasi serta Himbauan tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas dalam berkendara demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain serta saling menghormati sesama Pengguna Jalan Raya dan melakukan Pemasangan Spanduk Himbauan Keselamatan di daerah Rawan Laka / Black Spot, Pemberitahuan Posko Rest Area bagi Pemudik dalam Keselamatan berLalu Lintas yang secara tidak langsung bertujuan untuk menekan Tingkat Fatalitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas dalam rangka tertib berlalu lintas.

Donny Irvanny mengatakan, PT Jasa Raharja bersama Kepolisian dan instansi terkait terus berupaya menanggulangi jumlah Korban KLL melalui berbagai program pencegahan laka. Rapat kali ini disepakati bahwa akan tetap rutin mendirikan Posko Pelayanan Terpadu setiap Tahunnya dan akan menjadi Agenda Rutin khususnya di Wilayah Kabupaten Indramayu.

Donny Irvanny menambahkan, atas nama Forum Komunikasi Lalu Lintas, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan patuh terhadap aturan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisasi angka fatalitas kecelakaan lalu lintas khususnya di jalan raya. Jasa Raharja, lanjut Donny Irvanny, akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dan proaktif kepada masyarakat. []